Home / Olahraga

Selasa, 6 Desember 2022 - 15:05 WIB

Tergabung di Grup B BWF World Tour Finals 2022, Mohammad Ahsan Hendra Setiawan Siapkan Taktik Jitu : Media Baca Sports

Dua kali Mohamed Ahsan/Hendra Setyawan dari Indonesia mengaku senang dengan hasil BWF World Tour Finals 2022 yang berlangsung pada Senin malam, 5 Desember 2022 pukul WIB. Keduanya lebih dari cukup dewasa untuk menyusun strategi terbaik melawan lawan mereka.

Sebagai informasi, dalam pengundian tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setyawa ditempatkan di Grup B dengan tiga lawan. Ketiga pesaing tersebut adalah Liu Yu Chen/O Xuan Yin (Tiongkok), Aaron Chien/Soh Woi Yik (Malaysia) dan Kim Asrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Mohammad Ahsan/Hendra Setyavan

Menurut Hendra Sethivan, mereka harus bersiap apapun lawannya. Pasalnya, delapan peserta ajang ini merupakan yang terbaik di dunia.

“Saya sangat puas dengan mimpi ini, tapi semua pesaing sama kuatnya. Yang penting bagi saya bagaimana persiapannya dulu,” kata Hendra dalam rilis PBSI.

“Dari awal biasanya kita lihat siapa lawannya, baru kita buat rencana. Selain itu, kondisi lapangan juga mempengaruhi, jadi Anda harus mengantisipasinya,” ujarnya.

Di grup ini, posisi Mohamed Ahsan/Hendra Setyavan – Adadis dinilai bagus untuk Indonesia. Pasalnya, mereka berada di liga yang berbeda dengan rekan senegaranya Fajr Alfian/Ryan Ardianto.

Tim peringkat teratas membentuk Grup A dengan Ong Yu Sin/Teo Yi (Malaysia), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dan Choi Sol-Gyu/Kim Won Ho (Korea). Artinya, Fajr/Ryan dan Ahsan/Hendra berpeluang besar melaju ke final All Indonesia.

Ahsan/Hendra

Sementara itu, Final Tur Dunia BWF 2022 akan segera hadir. Turnamen bergengsi ini akan digelar mulai 7-11 Desember 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

Curi Perhatian, Momen Mohammad Ahsan Berduet dengan Pemain Beda Usia 17 Tahun di Kejurnas PBSI 2022 : Media Baca Sports

Olahraga

27 Atlet Taekwondo Sulsel Bakal Bertanding di Kejurnas, Tiga Atlet Jalani Seleksnas

Olahraga

Profil Surya Athala Naufal Atlet Gowa Peraih 3 Medali Emas Cabor Bulutangkis di Porprov Sulsel 2022

Olahraga

Inilah Pelatih Cabor Atletik Maros, Pernah Juara 1 Lari Estafet 4×400 M di Porkostrad Cilodong

Olahraga

Hadapi Marcus Gideon Kevin Sanjaya di Laga Pembuka Malaysia Open 2023, Ganda Putra Tuan Rumah Ini Kebingungan : Media Baca Sports

Olahraga

Kisah Legenda Nyentrik MotoGP Valentino Rossi yang Nama Besarnya Diselamatkan CEO Ducati : Media Baca Sports

Olahraga

Update Ranking BWF: Fajar Alfian Rian Ardianto Tembus Posisi 2, Marcus Gideon Kevin Sukamuljo Turun Drastis! : Media Baca Sports

Olahraga

Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 Real Teams