Home / Qatar 2022

Jumat, 2 Desember 2022 - 06:50 WIB

Terpisah dari Qatar: Pepe Puji Son Heungmin Jelang Laga Timnas Korea Selatan vs Portugal: Okezon Bola

Doha – Pepe, bek senior timnas Portugal, memuji salah satu pemain Korsel. Pemain Taeguk Warriors yang dimaksud (julukan Korea Selatan) adalah Son Heung-min, yang merupakan kapten Korea Selatan.

Pujian tersebut disampaikan Pepe dalam konferensi pers jelang pertandingan antara Korea Selatan dan Portugal. Sekedar mengingatkan, laga ini merupakan laga pamungkas Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Doha, Qatar pada Jumat 2 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.



Pepe

Faktanya, Portugal membukukan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan beruntun atas Ghana (3-2) dan Uruguay (2-0). Hasil ini menempatkan Selecao das Quinas (julukan timnas Portugal) di puncak klasemen Grup H dengan 6 poin.

Peringkat kedua sendiri ditempati oleh Ghana dengan raihan 3 poin. Kemudian disusul Korea Selatan dan Uruguay di posisi ketiga dan keempat dengan nilai sama 1.

Meski begitu, Portugal menegaskan akan tetap bermain bagus di laga nanti. Mereka juga akan merayakan timnas Korea Selatan yang harus memenangkan pertandingan besok untuk melaju ke babak penyisihan grup.

“Kami harus fokus dan menghormati lawan. Mereka ingin menang. Kami harus tetap bermain bagus,” ujar Pepe dalam jumpa pers di media center, Kamis (12/1/2022) saat mengikuti MNC Portal Indonesia.

Son Heung-min menjadi salah satu pemain bernama Pepe. Menurutnya, winger Tottenham Hotspur merupakan ancaman yang harus diwaspadai.

Son Heung Min

“Anak itu adalah pemain yang sangat cepat, dia memiliki karakter yang baik, dia bekerja keras di lapangan,” ujar mantan pemain Real Madrid yang kini bermain untuk FC Porto itu.

Tapi jangan lupa, sebagai grup mereka sangat terorganisir. Mereka memiliki semangat tim dan pembinaan yang baik. Dan mereka harus melakukan serangan balik dengan cepat,” katanya.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Bencana

Jersey timnas Indonesia dilelang KPK 510.000: National Okzon

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

6 Negara Kuda Hitam yang Tersingkir di 16 Besar Piala Dunia 2022, Nomor 1 Babak Belur di Tangan Timnas Brasil! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Louis van Gaal Kini Puji Lionel Messi Setelah Sempat Ribut di Perempatfinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jurgen Klopp Lempar Pujian kepada Jude Bellingham Setinggi Langit : Media Baca Bola

Qatar 2022

Dikritik Lionel Messi, Wasit Mateu Lahoz Langsung Ditendang dari Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Bek Timnas Kroasia Josko Gvardiol Masuk Radar Manchester United hingga Real Madrid Usai Tampil Gemilang di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Mario Gotze Kegirangan Lihat Argentina Juara Piala Dunia 2022, Sikap Lionel Messi Jadi Alasannya : Media Baca Bola