Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 17 Des 2022 22:30 WIB ·

Timnas Agentina Hampir Samai Sejarah Spanyol yang Menelan Kekalahan Dulu Baru Juara Piala Dunia : Media Baca Bola


 Timnas Agentina Hampir Samai Sejarah Spanyol yang Menelan Kekalahan Dulu Baru Juara Piala Dunia : Media Baca Bola Perbesar

tim Anda Mirip dengan kisah Spanyol yang kalah sebelum Argentina mengangkat Piala Dunia. Finalis Argentina tinggal selangkah lagi untuk menjuarai Piala Dunia 2022.

Terakhir, Argentina yang mengalahkan Kroasia akan menghadapi Prancis yang mengalahkan Maroko. Pertandingan Piala Dunia 2022 akan disaksikan oleh para pemain terbaik Argentina dan Prancis.



Lionel Messi

Toh, jika La Albiceleste, julukan timnas Argentina, berhasil merebut trofi, maka status timnas Argentina akan serupa dengan sejarah Spanyol yang kalah sebelum menjadi juara Piala Dunia.

Baca juga: Gembira dengan pengaruh Kylian Mbappe terhadap Lionel Messi, Prancis kalah dari Argentina di final Piala Dunia 2022.

Mirip dengan sejarah Spanyol, di mana tim Argentina dikalahkan sebelum menjadi juara Piala Dunia.

Jutaan mata menyaksikan kekalahan Argentina oleh Arab Saudi dalam pertandingan pembukaan Grup C mereka di Piala Dunia 2022 saat pasukan Lionel Scaloni mengakhiri 36 pertandingan tak terkalahkan.

Baca juga: Eksklusif dari Qatar. Menurut Didier Deschamps, ada 2 faktor penentu Prancis menjuarai Piala Dunia 2022.

Meski saat itu Arab Saudi dianggap sebagai tim terlemah di divisi tiga. Kemenangan pertama Argentina mengejutkan Lionel Messi dan lainnya. Tentu banyak yang meragukan lolosnya Argentina ke Piala Dunia 2022.

Namun, Scaloni mampu membuktikan timnya bisa naik. Argentina berhasil memenangkan pertandingan di pertandingan berikutnya. Tentu saja, Argentina membalas dendam pada Kroasia di semifinal.

Kini Argentina telah mencapai final Piala Dunia 2022. Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertemu dengan juara bertahan Prancis.

Situasi Argentina hampir sama dengan kemenangan Spanyol pada 2010. Namun, Spanyol di bawah kepemimpinan Vicente del Bosque saat itu mampu memimpin lawan hingga akhir.

Timnas Argentina

Di final, Spanyol bertemu Belanda. Pada akhirnya, Andres Iniesta hanya mencetak satu gol untuk Spanyol.

Dengan demikian, timnas Argentina mirip dengan sejarah Spanyol yang kalah sebelum menjadi juara Piala Dunia.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022