Home / Qatar 2022

Jumat, 16 Desember 2022 - 10:03 WIB

Timnas Argentina Disebut Curang demi Juara Piala Dunia 2022, Prancis Jadi Korban Lionel Messi Dkk Berikutnya? : Media Baca Bola

tim Anda Argentina disebut-sebut melakukan penipuan untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Melihat hal tersebut, Prancis pun tampaknya akan menjadi korban selanjutnya dari Lionel Messi dan rekan-rekan setimnya.

Seperti diketahui, timnas Argentina dikabarkan melakukan kecurangan di Piala Dunia 2022. Tentu saja, itu akan membawa Lionel Messi ke Piala Dunia pertama dan terakhirnya.



Lionel Messi

Sebelumnya, @XclusiveRonaldo turun ke Twitter untuk membeberkan kecurangan Argentina di Piala Dunia 2022. Meski begitu, sembilan dakwaan telah diajukan terhadap La Albiceleste, julukan Argentina.

Pertama kali Argentina menghadapi Polandia di babak penyisihan grup. Saat itu, kiper Polandia Wojciech Szczesny tidak terlibat dalam pertarungan dengan Lionel Messi, namun wasit menghadiahkan tendangan bebas.

Kedua, Lionel Messi tidak diberi kartu oleh wasit ketika dia melakukan selebrasi liar setelah mencetak gol melawan Belanda di perempat final Piala Dunia. Saat itu, dia berlari ke bangku Belanda dan merayakannya dengan tangan menutupi telinga.

Di babak ketiga, Messi bermain dengan tangan melawan Belanda, namun tidak mendapat kartu kuning dari wasit. Pemain keempat asal Argentina Leandro Paredes hanya mendapat kartu kuning, bukan merah, saat menendang bola ke bangku cadangan Belanda.

5. Lionel Messi tidak didenda FIFA saat mengkritik permainan wasit melawan Belanda. FIFA juga tidak menghukum pemain keenam, Emiliano Martinez, yang mengkritik wasit dalam pertandingan melawan Belanda.

Leandro Paredes

Ketujuh, dalam pertandingan Argentina melawan Belanda, penalti tidak diulang, meski Lionel Messi berada di area penalti di mana salah satu pemain La Albiceleste harus dihentikan sebelum memukul bola. Kedelapan, La Albicelete mengikuti Piala Dunia 2022 bersama wasit Argentina.

Terakhir, adu penalti Argentina melawan Kroasia di semifinal. Argentina seharusnya tidak dihukum dalam pertandingan itu karena kiper Kroasia Dominik Livakovic tidak melakukan apapun untuk menghentikan Julian Alvarez. Namun, wasit Livakovic yang memimpin pertandingan menghadiahkan Argentina tendangan bebas karena menjatuhkan Alvarez.

Melihat penipuan ini, bukan tidak mungkin Prancis akan menjadi korban berikutnya dari Argentina. Sekedar informasi, pertandingan antara Argentina dan Prancis akan berlangsung pada Minggu 18/12/2022 pukul 22:00 WIB Lusail Stadium.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Daftar 6 Negara yang Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2022: Belanda hingga Brasil Melenggang Mulus! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Man of the match Timnas Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022: Kalidou Koulibaly! OKZON BOLA

Qatar 2022

Selain Qatar, Cristiano Ronaldo bisa absen dari laga timnas Portugal di Korea Selatan: Okezon Bola

Qatar 2022

Legenda asal Brasil Ronaldinho Tidak Menganggap Lionel Messi sebagai Pemain GOAT : Media Baca Bola

Qatar 2022

8 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Berkunjung ke Argentina, Sang Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Travel

Qatar 2022

Eks Pelatih AS Roma Ini Yakin Jose Mourinho Tidak Akan Melatih Timnas Portugal : Media Baca Bola

Qatar 2022

Lolos ke Final Piala Dunia 2022, Lionel Messi Curhat Betapa Bahagianya Main Bersama Argentina : Media Baca Bola

Qatar 2022

Paulo Dybala Ungkap Peran Emiliano Martinez dalam Eksekusi Penaltinya Kontra Prancis : Media Baca Bola