Home / Qatar 2022

Kamis, 8 Desember 2022 - 03:55 WIB

Timnas Inggris vs Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Kyle Walker Pede Bisa Redam Keganasan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

Al Wakrah – Bek Inggris Kyle Walker optimistis dengan perempat final Piala Dunia 2022 melawan Prancis. Ia bahkan tak gentar menghadapi Kylian Mbappé, pemain timnas Prancis, karena yakin bisa mempersingkatnya. ketekunan pemain.

Ya, Inggris akan menghadapi Prancis di perempat final Piala Dunia 2022. Laga tersebut dijadwalkan akan dimainkan pada Minggu 11 Desember 2022 pukul 02:00 di Stadion Al Beit di Al Khor, Qatar.



Kylian Mbappé

Walker memiliki pekerjaan berat di depannya dalam pertandingan itu. Pasalnya, dia akan berada di posisi paling belakang untuk melindungi Mbappe yang berada di tengah Les Bleus, nama timnas Prancis di Qatar.

Baca juga: Jack Grealish menegaskan Inggris akan tampil percaya diri melawan Prancis di perempat final Piala Dunia 2022

Perhatikan bahwa bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu memiliki lima gol dan dua assist dalam empat pertandingannya. Didier Deschamps juga merupakan pemain bintang di babak 16 besar, mencetak dua gol mengesankan dalam kemenangan 3-1 atas Polandia.

Baca juga: Jude Bellingham tampil baik untuk Inggris di Piala Dunia 2022, inilah reaksi Jack Grealish

Namun, Walker tidak takut berkonfrontasi dengan Mbappe. Bek Manchester City mengatakan dia telah menemukan cara untuk menghentikan pemain berusia 23 tahun itu karena dia memiliki begitu banyak pengalaman bermain melawan pemain besar lainnya.

“Saya mengerti apa yang harus saya hentikan. Mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi saya tidak menganggapnya enteng,” kata Walker, Kamis (8/12/2022), seperti dikutip ESPN.

“Saya pernah memainkannya sebelumnya dan saya telah bertemu banyak pemain hebat selama saya bermain di Inggris, Manchester City, dan klub tempat saya bermain. Jadi saya harus memperlakukannya seperti pertandingan besar lainnya,” tambahnya.

Selain itu, mantan bek Tottenham itu menegaskan bahwa Mbappe tidak ingin menggelar karpet merah untuk mengganggu pertahanan Inggris. Mbappe berharap tidak menyerah mewujudkan mimpinya mengantarkan gelar Piala Dunia 2022 untuk The Three Lions, julukan timnas Inggris.

Inggris terakhir memenangkan turnamen pada tahun 1966. Setelah itu, mereka gagal merebut tahta tertinggi kejuaraan dunia.

Kyle Walker

“Jelas, saya harus berhati-hati dan memberinya rasa hormat yang layak dia dapatkan. “Tapi dia tidak mendapat banyak pujian karena dia bermain melawan Inggris dan kami bisa menimbulkan masalah bagi mereka,” jelas pemain berusia 32 tahun itu.

“Ini bukan Inggris-Mbappe. Ini bukan Inggris-Prancis. Kami menghormati bahwa dia adalah pemain yang bagus dalam posisi yang baik saat ini, tetapi saya tidak akan menggelar karpet merah dan menyuruhnya untuk tampil.”

Saya mewakili negara saya di perempat final Piala Dunia, jadi terserah atau mati. Jika kita kalah, kita pulang. Itu tidak akan menghentikan saya untuk memenangkan Piala Dunia untuk negara saya. “

Walker sendiri memiliki rekor yang sangat bagus di level klub, karena akan berhadapan dengan Mbappe pada laga Manchester City-PSG Champions League. Dalam tiga pertandingan tersebut, kapal Walker dan Blue Manchester menang dua kali dan kalah satu kali. Alhasil, pemain kelahiran Sheffield itu seolah punya kunci mematikan eks AS Monaco itu.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Ramai Dikaitkan ke Lionel Messi, Apa Itu Trofi Super Ballon dOr? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Efek Sombong, Kroasia Dihajar Argentina 3-0 di Semifinal Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Komentar Sombong Kylian Mbappe Viral dan Sudutkan Argentina, Lionel Messi Ngamuk di Final Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa Dirilis, Nomor 1 Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Terlempar dari 5 Besar : Media Baca Bola

Qatar 2022

Momen Lionel Messi dan Rekan Setim yang Hampir Tersangkut Kabel Listrik : Media Baca Bola

Qatar 2022

Piala Dunia 2022 Kanada dari Daftar Pemain Timnas Maroko: Hakeem Ziyech Menjadi Alat Utama Atlas Lions! OKZON BOLA

Qatar 2022

Jurgen Klopp Lempar Pujian kepada Jude Bellingham Setinggi Langit : Media Baca Bola