Home / Qatar 2022

Selasa, 6 Desember 2022 - 15:20 WIB

Timnas Jepang Disebut Tersingkir dari 16 Besar Piala Dunia 2022 karena Kalah Mental, Hajime Moriyasu Ungkap Fakta Sebenarnya! : Media Baca Bola

tim Anda Tahun Jepang harus minum pil perih setelah tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Hal itu dipastikan setelah Jepang kalah 1-3 dari Kroasia pada Senin malam, 5 Desember WIB.

Banyak orang mengatakan bahwa setelah kekalahan tersebut, mental Jepang dikalahkan oleh Kroasia. Namun, pelatih Jepang Hajime Moriasu menolaknya.



Jepang

Itu karena Blue Samurai (julukan Jepang) memimpin pada menit ke-43 di Daisen Mada. Namun, Kroasia menyamakan kedudukan pada menit ke-55 melalui Ivan Perišić.

Tidak ada tim yang bisa mencetak gol setelah itu sampai pertandingan berlanjut ke adu penalti. Sayangnya, tiga dari empat pemain Jepang tak bisa menunaikan tugasnya.

Sementara itu, tiga dari empat orang kaya di Kroasia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Kroasia menang 3-1 lewat adu penalti.

Hasil ini mirip dengan hasil yang dicatat tim Jepang di kejuaraan dunia terakhir. Sayang sekali mereka tidak bisa memperbaikinya tahun ini.

Hajime Moriasu tidak percaya timnya berada di bawah tekanan terlalu banyak karena kegigihan anak buahnya. Baginya, masa lalu hanyalah keberuntungan.

Jepang

“Saya tidak berpikir kami kalah karena tekanan. Para pemain yang bermain 120 menit dan mengambil penalti bermain dengan berani.

Hajime Moriasu tak menampik jika pemain sepak bola Jepang sedang dalam tekanan. Namun, meski kalah pada akhirnya, dia merasa para pemain mengatasi tekanan dengan baik.

“Saya ingin membalas kerja keras mereka. Mereka bermain bagus di bawah banyak tekanan. Sebenarnya kami ingin menang, tapi hasilnya mengecewakan. Tapi itu tidak menghilangkan kerja keras para pemain, “o. dikatakan:

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022: Dari Argentina vs Kroasia hingga Prancis vs Maroko : Media Baca Bola

Qatar 2022

Adrien Rabiot Sebut Perilaku Kylian Mbappe Ini Kerap Bikin Jengkel dan Menyebalkan : Media Baca Bola

Qatar 2022

Menteri Olahraga Prancis Mengkritik Keras Tindakan Arogansi Timnas Argentina di Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Suporter Bentangkan Spanduk Dukungan untuk Pele di Laga Timnas Brasil vs Korea Selatan : Media Baca Bola

Qatar 2022

Timnas Senegal Sudah Dua Kali Lolos ke 16 Besar Piala Dunia, Aliou Cisse Selalu Punya Peran Penting: Okezon Bola

Qatar 2022

Prediksi Skor Perempatfinal Piala Dunia 2022: Dari Belanda vs Argentina hingga Inggris vs Prancis! : Media Baca Bola

Qatar 2022

6 Potret Seksi Kennedy Alexa, WAGs Inggris Kekasih James Maddison : Media Baca Lifestyle

Qatar 2022

Tampil Seksi saat Saksikan Laga Portugal vs Swiss, Georgina Rodriguez Kecewa Cristiano Ronaldo Cuma Jadi Cadangan? : Media Baca Bola