Home / Qatar 2022

Kamis, 15 Desember 2022 - 13:52 WIB

Timnas Maroko Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2022, Begini Respons Zlatan Ibrahimovic : Media Baca Bola

tim Anda Maroko akan menghadapi Prancis di babak semifinal Piala Dunia 2022. Ini mengejutkan banyak orang, tetapi tidak seperti yang lain, Zlatan Ibrahimovic tidak terkejut dengan permainan bagus Atlas Lions, nama humor Maroko.

Seperti diketahui, Maroko tampil mengejutkan di Piala Dunia 2022. Atlas Lions akan menghadapi Prancis pada babak semifinal di Stadion Al Beit, Qatar pada Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 di Stadion Al Beit, Qatar.



Maroko

Maroko membuat sejarah dengan menjadi tim Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia. Dengan kesuksesan tersebut, Hakim Ziech dan rekan satu timnya mampu menghilangkan keraguan banyak pihak.

Namun, Ibrahimovic mengaku tidak terkejut dengan kesuksesan Atlas Lions. Menurutnya, tim asuhan Walid Reagugi bermain bagus dan pantas lolos ke babak semifinal.

Saya tahu mereka bagus sebelum Piala Dunia, jadi saya pikir itu bukan kejutan. Jadi jelas apa pun bisa terjadi di Piala Dunia,” kata Ibrahimovic dikutip dari Daily Mail, Selasa (13/12/2022).

“Mereka (Maroko) mungkin terkejut berada di semifinal, tapi ingat ini adalah tim yang bagus dan negara yang bagus. Dan saya pikir ini adalah orang-orang yang luar biasa. mereka akan sangat senang karena mereka menginginkan hal-hal ini. itu terjadi, jadi mereka mendapatkan adrenalin.” Zlatan Ibrahimovic melanjutkan.

Maroko

Dengan julukan Ibra, Ibrahimovic, tim Maroko bermain bagus sepanjang musim. Mereka berhasil memimpin peringkat pertama grup dengan tujuh poin.

Sementara itu, mereka berhasil membuat Spanyol dan Portugal tak mencetak gol di babak playoff. Tentu akan menarik menanti kiprah timnas Maroko selanjutnya di Piala Dunia 2022.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Jelang Final Piala Dunia 2022, Pelatih Timnas Argentina Yakin Kylian Mbappe Bakal Diredam : Media Baca Bola – MEDIA BACA NUSANTARA

Qatar 2022

Legenda asal Brasil Ronaldinho Tidak Menganggap Lionel Messi sebagai Pemain GOAT : Media Baca Bola

Qatar 2022

Novak Djokovic Sanjung Lionel Messi Usai Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Sports

Qatar 2022

PSG Larang Lionel Messi Pamer Trofi Piala Dunia 2022 di Parc des Princes, Gara-Gara Kylian Mbappe? : Media Baca Bola

Qatar 2022

EKSKLUSIF DARI QATAR: Istri dan anak-anak Lionel Messi semuanya tersenyum setelah timnas Argentina lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022: Okezon Bola

Qatar 2022

Ingin Persembahkan Gelar Juara Piala Dunia 2022 untuk Pele, Vinicius Jr Siap Habis-habisan! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Prancis Diunggulkan, Kiper Timnas Argentina Justru Makin Percaya Diri Jelang Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Bukan Hanya Kylian Mbappe, Pemain Ini Disebut Sosok Terpenting Kesuksesan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola