Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 9 Des 2022 14:20 WIB ·

Timnas Spanyol Gugur di 16 Besar Piala Dunia 2022, Luis Enrique Ngaku Pantas Disalahkan : Media Baca Bola


 Timnas Spanyol Gugur di 16 Besar Piala Dunia 2022, Luis Enrique Ngaku Pantas Disalahkan : Media Baca Bola Perbesar

R. Ryan: – Pelatih Spanyol (Timnas) Luis Enrique yakin dia harus disalahkan atas tersingkirnya Lafuria Roja dari babak 16 besar Piala Dunia 2022. Enrique merasa bertanggung jawab karena tidak membiarkan Spanyol menemukan satu gol pun. Gol melawan Maroko.

Lebih buruk lagi, saat pertandingan berlanjut ke adu penalti, tiga gol pertama Spanyol adalah pilihan Enrique. Sayang, ketiganya gagal menempatkan bola dan Enrique merasa kekalahan Spanyol akibat itu adalah tanggung jawabnya.



Ya, Spanyol gagal mencapai perempat final Piala Dunia FIFA 2022 di babak 16 besar setelah didepak Maroko, Lafuria Roja kalah 0-3 dari Atlas Lions. Timnas Maroko dijuluki tendangan penalti. di Estadio Educacial, Selasa. 6 Desember 2022 malam WIB.

Luis Enrique

Pablo Sarabia, Carlos Soler dan Sergio Busquets adalah tiga pemain Spanyol yang gagal mengeksekusi penalti. Di sisi lain, Abdulhamid Sabiri, Hakim Ziech dan Achaf Hakim mencetak gol tendangan bebas ke gawang Maroko, sedangkan Badr Banon tidak menunaikan tugasnya.

Usai pertandingan, Enrique bertanggung jawab atas hasil mengecewakan Spanyol. Dia menjelaskan bahwa pilihannya adalah tiga gratis.

“Itu semua tanggung jawab saya karena saya telah memilih tiga pemain pertama dan sisanya dipilih oleh para pemain. Kita belum mencapai yang keempat, kata Enrique.

Pelatih berusia 52 tahun itu juga memuji Yasin Bunun yang tampil apik dalam adu penalti. Tidak hanya itu, Enrique menyaksikan kiper Sevilla tampil memukau untuk mengirim Maroko ke perempat final.

“Itu gol yang bagus dari tendangan bebas dan hebat hari ini,” lanjut Enrique.

Timnas Spanyol

Enrique pun mengaku kaget dengan penampilan Azedin Onahi. Pemain berusia 22 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya lelah bekerja keras menahan timnas Spanyol mencetak gol di waktu reguler dan perpanjangan waktu.

“Saya terkejut dengan nomor Maroko 8, saya tidak ingat apa namanya. Cara dia berlari, dia pasti lelah,” tambah Enrique.

Spanyol berdiri dengan serangan ini. Maroko akan menghadapi Portugal di perempat final Piala Dunia 2022. Laga antara Maroko dan Portugal akan berlangsung pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022