Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Keuangan · 18 Des 2022 18:45 WIB ·

Tips Lolos Seleksi BUMN, Pelajari di Sini : Media Baca Economy


 Tips Lolos Seleksi BUMN, Pelajari di Sini : Media Baca Economy Perbesar

Jakarta – Kementerian Perdagangan Nasional (LEDAKAN) sejak 1 s/d 7 Desember 2022, dibuka 38 lowongan BUMN yang cocok untuk mempekerjakan 898 calon pegawai. Untuk menjadi pegawai di BUMN, peserta harus melewati beberapa tes dan seleksi.

Terkait hal tersebut, Instagram official @fhci.bumn dan @kementerianbumn juga telah membagikan tips dan trik crack RBB Batch II.

Sebelum mengikuti ujian online TKD dan AKHLAK, para calon hendaknya memulai ujian praktek untuk mempersiapkan diri dan mengatur situasi selama mengikuti ujian. Tes tiruan akan berlangsung selama 3 hari dan jika peserta belum menerima email, harap periksa email Anda secara berkala.

Baca Juga: Lowongan BUMN, Bertemu Mahasiswa S1!

Lalu apa itu tes TKD? Dan apa yang perlu Anda persiapkan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Apa itu tes pura-pura?

Menurut official Instagram post @fhci, mock test tersebut merupakan tes seleksi online TKD dan AKHLAK. Nantinya, selama pengujian jaringan, pengujian dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada masalah dengan perangkat keras, jaringan, dan peralatan yang digunakan.

Tes ini wajib diikuti oleh setiap peserta yang terdaftar.

Bagaimana cara mengakses situs tes TKD dan AKHLAK serta tes online?

Baca Juga: Lowongan Kerja Taspen Life untuk Pelamar Usia 25-45, Cek Status & Syarat

Pertama, periksa email undangan ujian. Cek inbox/spam/all mail folder atau website Rekrutmen Bersama BUMN 2022 untuk jadwal tes TKD & AKHLAK Mock dan informasi Tes Online. Peserta juga diwajibkan untuk tidak memberikan username dan password kepada pihak manapun.

Catatan: Panitia merekomendasikan untuk login ke tes TKD dan AKHLAK dan situs tes online menggunakan alamat email untuk menghindari antrian di situs rekrutmen BUMN.

Apa yang harus dilakukan jika kata sandi dan nama pengguna dilupakan?

Setelah proses login jelas, pastikan penggunaan huruf besar/kecil/angka/simbol sudah benar. Silakan masukkan nama pengguna dan kata sandi di direktori perangkat Anda, pastikan tidak ada spasi atau simbol seperti tanda kutip.
Isi kolom yang ditunjukkan.

Baca juga:

Peduli terhadap penderita kanker, donasi rambut terus berlanjut bersama Lifebuoy dan MNC Peduli.

Jika Anda masih mengalami masalah, segera hubungi help desk melalui email dan telegram selama mock test dan online test. Cek juga nama peserta, email dan NIK.

Apa yang harus dilakukan jika masalah tidak muncul? Jika pembaruan masih tidak muncul dalam satu menit, segera instal (perbarui) perangkat. Pastikan Anda menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome terbaru.

Dan jika Anda mengalami masalah selama tes, seperti koneksi terputus, mati listrik atau browser crash, jangan khawatir, karena jawaban yang sudah diisi sebelumnya akan disimpan secara otomatis oleh sistem, sementara Anda tetap menggunakan browser dan perangkat yang sama.

Yang perlu diperhatikan adalah dilarang menggunakan handphone atau tablet, dilarang mematikan kamera komputer atau laptop, dilarang menggunakan prosesor di bawah Core i3, dan dilarang menggunakan player versi lama. .

Kemudian mengikuti jadwal pelaksanaan ujian TKD dan AKHLAK.

1. TKD dan Tes Perilaku dilaksanakan pada tanggal 17-20 Desember 2022.

2. Ujian TKD dan Desain dilaksanakan pada tanggal 21-28 Desember 2022.

3. Hasil TKD dan Moral akan diumumkan pada tanggal 7 Januari 2023.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Deretan BLT dan Bansos yang Cair di Tahun Baru 2023 : Media Baca Economy

2 Januari 2023 - 09:12 WIB

Ucapkan Tahun Baru 2023, Susi Pudjiastuti: Semoga Semuanya Lebih Baik : Media Baca Economy

1 Januari 2023 - 19:10 WIB

Sri Mulyani Rayakan Tahun Baru 2023 di Atas Roof Top Bintaro : Media Baca Economy

1 Januari 2023 - 17:00 WIB

1,1 Juta Penumpang Naik Kapal Selama Libur Nataru, Naik 71,2% : Media Baca Economy

1 Januari 2023 - 14:55 WIB

Tenang! Tak Ada Kenaikan Tarif Listrik Januari-Maret 2023 : Media Baca Economy

1 Januari 2023 - 11:40 WIB

Sri Mulyani Masih Bereskan Pekerjaan Sebelum 2022 Berakhir : Media Baca Economy

31 Desember 2022 - 21:44 WIB

Trending di Keuangan