Home / Qatar 2022

Minggu, 4 Desember 2022 - 17:05 WIB

Undian 16 Besar Piala Dunia 2022: Brasil dan Argentina menuju pertandingan yang sulit? OKZON BOLA

Bagan Babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Argentina dan Brasil berada di jalur yang sama menuju final.

Grup G dan H memainkan pertandingan terakhir masing-masing dan alokasi grup selesai. Hasilnya, Korea Selatan secara mengejutkan dipasangkan dengan Portugal, sedangkan Swiss menempati posisi kedua di bawah Brasil.



Timnas Korea Selatan melawan timnas Portugal

Babak gugur Piala Dunia 2022 juga akan ditampilkan. Tim-tim unggulan tampaknya memiliki caranya sendiri.

Argentina berada di sisi yang tinggi dengan Australia. Jika berhasil lolos ke perempat final, mereka bisa bertemu Belanda atau Amerika Serikat.

Argentina, di sisi lain, berpotensi bertemu Brasil di semifinal. Brasil berada di dasar klasemen dengan peluang bertemu Jepang atau Kroasia jika bisa mengalahkan Korea Selatan.

Tentu saja, bagi para penggemar sepak bola, menyaksikan Brasil dan Argentina saling bertarung di lapangan merupakan hal yang menyenangkan. Terakhir kali mereka bertemu di turnamen besar adalah pada tahun 2011. Di final Copa America 2021, La Albicelete yang juga dikenal sebagai timnas Argentina menang 1-0 berkat gol Angel Di Maria.

Sedangkan Inggris dan Prancis berpotensi bertemu di babak perempat final. Prancis tersingkir di Polandia di babak 16 besar, sementara Inggris bertemu Senegal.

Sedangkan di kanan bawah ada Spanyol dan Portugal yang berpotensi bertemu di babak perempat final. Spanyol akan menghadapi Maroko dan Portugal akan menghadapi Swiss.

Tabel Piala Dunia 2022

Namun, semua itu hanyalah prediksi di atas kertas. Mengingat banyak kejutan di Piala Dunia 2022, bukan tidak mungkin Senegal tiba-tiba berhadapan dengan Prancis di babak perempat final, atau bahkan Maroko untuk melaju ke babak semi final.

Tentu menyenangkan melihat negara-negara besar saling bertarung. Namun, bukankah membuat turnamen lebih seru melihat tim yang tidak diunggulkan tiba-tiba menang? Either way, 16 pertandingan terakhir Piala Dunia 2022 ada di sini.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Top 16: Argentina v Australia hingga Brazil vs Korea Selatan: Okzon Bola

Qatar 2022

Final Piala Dunia 2022 Akan Sajikan Adu Taktik Luar Biasa dari Kubu Argentina dan Prancis : Media Baca Bola

Qatar 2022

Fans Negara Arab Bukan Eropa atau Amerika Latin Jadi Fans Piala Dunia 2022 : Okezon Bola

Qatar 2022

4 Pemain Timnas Uruguay Termasuk Edinson Cavani Terancam Diskors 10 Pertandingan Usai Piala Dunia 2022, Ini Alasannya : Media Baca Bola

Qatar 2022

Tampil Seksi saat Saksikan Laga Portugal vs Swiss, Georgina Rodriguez Kecewa Cristiano Ronaldo Cuma Jadi Cadangan? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Emiliano Martinez Banjir Kritikan Usai Selebrasi Kontroversial di Piala Dunia 2022, Mantan Striker Prancis Ikut Sayangkan : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kylian Mbappe Move On dari Model Transgender dan Kini Mesra dengan Model asal Belgia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Setelah Kroasia, Giliran Maroko yang Terpental dari Piala Dunia 2022 Gara-Gara Sombong? : Media Baca Bola