Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 21 Des 2022 00:35 WIB ·

Usai Lihat Qatar Sukses Jadi Tuan Rumah, David Beckham Dukung Piala Dunia Digelar di Musim Dingin : Media Baca Bola


 Usai Lihat Qatar Sukses Jadi Tuan Rumah, David Beckham Dukung Piala Dunia Digelar di Musim Dingin : Media Baca Bola Perbesar

Doha – Mantan pemain Inggris Raya David Beckham senang bahwa Qatar akan berhasil menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 musim panas ini. Beckham mengaku sejak awal akan mendukung diadakannya Piala Dunia di tengah musim, seperti saat ini.

Selain itu, Beckham berharap Piala Dunia bisa kembali digelar pada musim dingin atau saat World Games digelar. Karena dia yakin para pemain lebih siap dan kompetisi akan lebih menarik.



Sebagai referensi, pemilihan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 sempat menuai kontroversi. Piala Dunia harus dipindahkan ke musim dingin karena panas dan iklim di negara-negara Timur Tengah.

Ada anggapan Piala Dunia musim dingin kali ini tidak akan bagus karena jadwal turnamen domestik dan Eropa sangat padat. Hal ini diyakini akan mempengaruhi kekuatan dan kesehatan para pemain karena tidak mendapatkan cukup waktu untuk istirahat dan persiapan.

Namun nyatanya, Piala Dunia 2022 berhasil mematahkan anggapan tersebut. Tim-tim yang mengikuti Piala Dunia mampu menunjukkan kemampuan dan penampilan terbaiknya, dan banyak penampilan dan kejutan di musim tersebut.

Menurut Beckham, tak masalah jika Piala Dunia diadakan di musim dingin, di tengah kompetisi. Sejak 2011, Piala Dunia 2022 menjadi indikasi bahwa Piala Dunia tidak boleh digelar pada musim panas.

“Level sepakbola luar biasa. Saya selalu berharap bisa bermain di Piala Dunia di tengah musim, karena saya tahu para pemain akan diperbarui, kebugaran dan kekuatan mereka akan meningkat. /2022).

Selain itu, Beckham mengaku senang melihat semua fans di seluruh dunia berada dalam posisi yang sama untuk menyaksikan tim kebanggaan mereka. Legenda Manchester United itu juga senang melihat para penggemarnya bergemuruh di tribun.

Piala Dunia 2022

“Sungguh menakjubkan melihat para penggemar berkumpul dan melihat keadaan sepak bola. “Merupakan suatu kehormatan untuk melihat bagaimana para penggemar bersenang-senang,” tambah Beckham.

Pada Kejuaraan Dunia 2022, tim Argentina sukses tampil sebagai juara. Argentina mengalahkan Prancis di final.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022