Home / Terkini

Kamis, 15 Desember 2022 - 15:32 WIB

Usai Prancis Hajar Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022, Antoine Griezmann Ungkap Kunci Kemenangan Les Bleus : Media Baca Bola

tim Anda Prancis sukses mengalahkan Maroko di babak semifinal Piala Dunia FIFA 2022. Les Bleus – Striker Prancis Antoine Griezmann menyebut gol cepat Theo Hernandez sebagai kunci kemenangan timnya di laga ini.

Seperti diketahui, tim Prancis mampu mengalahkan Maroko 2-0. Laga tersebut berlangsung pada Kamis (15/12/2022) di Stadion Al Beit Qatar dini hari WIB.



tim nasional Prancis

“Les Bleus” memimpin pada menit ke-5 dengan gol yang dicetak oleh Theo Hernandez. Usai mencetak gol pada menit ke-79, kemenangan timnas Prancis disegel oleh Randal Colo Mouani.

Kemenangan tersebut memastikan timnas Prancis lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, di mana mereka akan menghadapi Argentina pada Minggu (18/12/2022) di Stadion Luzail pukul 22.00 WIB.

Usai pertandingan, Griezmann mengaku gol cepat Hernandez menjadi kunci kemenangan tim Prancis atas Maroko. Menurutnya, semua pertandingan memang sulit, namun timnya bisa meraih hasil bagus dalam waktu singkat.

Seperti dilansir Marca, Griezmann mengatakan: “Kami mampu mencetak gol dengan cepat, yang membuat kami bermain lebih tenang. Seseorang menyadari bahwa semua permainan sulit dimainkan tanpa hasil, dengan satu aksi, satu tembakan dalam waktu singkat. Kamis (15/12/2022).

Antoine Griezmann

Penyerang berusia 31 tahun itu mengaku terkesan dengan permainan menyerang dan bertahan Maroko saat Prancis kesulitan di babak kedua. Didier Deschamps, pelatih timnas Prancis, menjelaskan dirinya bertindak cepat, langsung mengubah strategi dan menyulitkan lawan.

“Saya terkesan dengan cara Maroko bekerja sama dalam menyerang dan bertahan. Setelah jeda, mereka menyebabkan banyak masalah bagi kami. Untungnya, pelatih memperhatikan dan menempatkan Marcus Thuram di sayap untuk membantu Theo, yang menyebabkan banyak masalah bagi mereka. “, dia berkata. .

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Wamenkumham: Kritik Tak Bisa Dipidana karena Dilakukan untuk Kepentingan Umum : Media Baca Nasional

Terkini

Polisi Ingatkan Tamu Hotel di Sudirman-Thamrin Catat Jam Car Free Night : Media Baca Megapolitan

Terkini

Hasil Timnas Maroko vs Spanyol di 16 Besar Piala Dunia 2022: Kejutan, Yassine Bounou Bawa Si Singa Atlas Menang Adu Penalti! : Media Baca Bola

Terkini

Hasil Timnas Piala Dunia 2022 Kosta Rika vs Jerman: Meski Menang 4-2, Der Panzer Gagal Amankan Tiket ke 16 Besar: Okezon Bola

Terkini

Meski Gagal Ganggu Max Verstappen, Carlos Sainz Jr Percaya Scuderia Ferrari Tak Tertinggal Jauh dari Red Bull Racing : Media Baca Sports

Terkini

Ini Syarat Dapat Second Home Visa, Minimal Punya Uang Rp2 Miliar di Bank BUMN : Media Baca Economy

Terkini

Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini Jumat 30 Desember 2022: Ada Big Match Singapura vs Vietnam! : Media Baca Bola

Terkini

Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023: David da Siliva Cs Menggila, Maung Bandung Menang 3 Gol Tanpa Balas! : Media Baca Bola