Home / Terkini

Minggu, 18 Desember 2022 - 02:30 WIB

Usai Timnas Kroasia Raih Medali Perunggu di Piala Dunia 2022, Zlatko Dalic Beberkan Kelemahan Maroko : Media Baca Bola

tim Anda Pada Piala Dunia 2022, Kroasia meraih medali perunggu dengan mengalahkan Maroko. Usai pertandingan, pelatih Vatreni – julukan Zlatko Dalic di Kroasia – julukan Atlas Lions – Maroko – mengidentifikasi kelemahan yang bisa diperbaiki timnya.

Ya, Kroasia berhasil mengamankan posisi ketiga Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 2-1 atas Maroko. Laga berlangsung pada Sabtu (17/12/2022) di Stadion Internasional Khalifa Qatar pukul 22.00 WIB.



Kroasia

Timnas Kroasia berhasil mencetak gol di menit ketujuh lewat gol yang dicetak oleh Josko Vardiol. Maroko tetap diam dan langsung membalas dengan Akraf Dari dua menit kemudian.

Tapi Kroasia mencetak gol di babak pertama. Mislav Orsic mencetak gol penentu bagi Vatreni pada menit ke-42.

Dalic pun mengaku puas dengan hasil pertemuan tersebut. Para pemain senang karena permainan bisa diselesaikan tanpa cedera dan kesehatan.

“Kami memenangkan medali perunggu melawan persaingan ketat. yang cantik. Semua yang bermain dalam kondisi bagus,” kata Zlatko Dalic kepada Sport Club.

Kroasia vs Maroko

Dalic juga mengungkapkan bahwa dirinya menemukan kelemahan di tim Maroko. Ia menyadari kecepatan Hakim Ziech tidak akan mengalahkan Ivan Perisic yang melakukan tugasnya dengan baik.

“Kami tahu tim Maroko memiliki kelemahan di sisi kanan. Ziec tidak bisa dibandingkan dengan kecepatan Perisic. Selain itu, Orsik bisa membuat kekacauan. Kami memenangkan game ketujuh dan kami menang sebagai pemenang.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Hasil leg pertama babak 16 besar Piala Dunia 2022 Argentina v Australia: Lionel Messi mencetak gol saat La Albiceleste menang 1-0: Okezon Bola

Terkini

Hasil Babak Pertama Timnas Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022: Gol Theo Hernandez Bikin Si Singa Atlas Tertinggal 0-1 : Media Baca Bola

Terkini

6 Potret Dokter Cantik Kalia Labitta, Mantan Model Majalah Remaja Loh : Media Baca Lifestyle

Terkini

Mengulik Tes Genomik, Apa Manfaatnya untuk Kesehatan? : Media Baca health

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Warga Diminta Tak Beraktivitas di Sepanjang Besuk Kobokan : Media Baca Nasional

Terkini

Bantai Korea Selatan 4-1, Neymar Jr Tegaskan Tekadnya Bawa Brasil Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Terkini

Exclusive dari Qatar: Jelang Hadapi Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022, Jersey dan Bendera Maroko Ludes Terjual! : Media Baca Bola

Terkini

Hari Ini, Laksdya TNI Muhammad Ali Akan Dilantik Jadi KSAL : Media Baca Nasional