Home / Terkini

Sabtu, 17 Desember 2022 - 20:03 WIB

Waspada! Kasus Penculikan Bayi di Sumut Bermodus Tawarkan Bansos : Media Baca News

Produk susu – Polisi menangkap seorang wanita bernama J. B. (33) yang mengincar bayi berusia 3 hari di Kecamatan Dari, Sumut pada Kamis 15 Desember 2022. JB ditangkap beberapa jam kemudian di sebuah bus di Subulus Salam, kota Aceh.

Diketahui JB mengkhianati ibu dan nenek bayinya saat melakukan perbuatan tersebut.



Sebelum pukul 14.00, para pengacau sudah tiba di rumah orang tua anak tersebut, A.M.K. (29). Lebih lanjut Seseni mengungkapkan, AMK menerima sekitar Rp10 miliar bantuan pemerintah dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Namun, untuk memberikan bantuan, AMK diminta datang ke kantor BPJS dan RSUD di Siddikalang (ibukota Kabupaten Susu) untuk mengurus prosedur dan dokumen yang diperlukan.

“Ibu anak itu, Amna, pergi ke kantor BPJS dan RSUD di Siddikalang bersama orang tuanya (nenek dari anak itu). Saat itu para penjahat juga ikut bergabung. Saat sampai di kantor BPJS sekitar pukul 15.30, AMK meninggalkan anak-anaknya. Dan Rismanto Purba, Kasat Reskrim Polres Dairi menjelaskan, Sabtu (17/12/2022).

Baca juga: Ingin menunda tiket penerbangan Anda di Peggy Peggy? Inilah caranya.

“Pada saat ibu anak tersebut pergi untuk mengurus prosedur dan surat-surat, pelaku membawa mertua korban ke Simpang Salak Sidikalang dan perempuan tersebut meminta untuk memberikan anak tersebut setelah menggendong anak tersebut. Untuk mengontrol pelaku, pelaku langsung meninggalkan mertua korban,” jelasnya.

AMK menemukan bahwa bocah itu diculik pada pukul 16:00 ketika dia bertemu dengan orang kulit putihnya. Kemudian ILO melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Begitu kami menerima laporan, kami menemukan di mana pelakunya. Kami menemukan penjahat melalui sinyal ponsel dan mengejarnya melalui kota Subul Salam. Lalu kami bertemu polisi, hentikan polisi. Kami berhasil menangkap pelaku pada pukul 20.00 malam,” jelasnya.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Via Vallen Sempat Dimusuhi Adik Gara-Gara Hentikan Jatah Bulanan : Media Baca Celebrity

Terkini

Lionel Messi Gemilang Bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Begini Reaksi Claudio Ranieri : Media Baca Bola

Terkini

4 Negara yang Diprediksi Gagal Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Timnas Inggris! : Media Baca Bola

Terkini

Waspada! Gelombang Tinggi hingga 6 Meter Terjadi di Sejumlah Perairan Indonesia 20-21 Desember : Media Baca Nasional

Terkini

5 Potret Seksi Maria Theodore yang Disebut-sebut Pacar Baru Jefri Nichol : Media Baca Lifestyle

Terkini

Timnas Malaysia Cuma Mampu Hajar Laos 5-0, Kim Pan-gon: Seharusnya Kami Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Lagi! : Media Baca Bola

Terkini

Aturan Covid-19 Longgar, Konsumsi Listrik Masyarakat Naik pada 2022 : Media Baca Economy

Terkini

Mediabaca News – Media Baca