Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 18 Des 2022 13:30 WIB ·

Wayne Rooney Puji Lionel Messi GOAT dan Sengaja Ledek Cristiano Ronaldo : Media Baca Bola


 Wayne Rooney Puji Lionel Messi GOAT dan Sengaja Ledek Cristiano Ronaldo : Media Baca Bola Perbesar

Wayne Rooney memuji janggut Lionel Messi dan sengaja mengolok-olok Cristiano Ronaldo untuk dibahas dalam artikel ini. Dapat dipahami ejekan itu mengikuti kritik Ronaldo sebelumnya terhadap Rooney.

Wayne Rooney tampaknya masih marah dengan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Karena Ronaldo mengkritiknya dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan.



Ronaldo mengaku iri dengan Wayne Rooney. Sejak Wayne Rooney pensiun, kehidupan Ronaldo berkembang pesat. Selain Wayne Rooney, Ronaldo memiliki Gary Neville dan Ten Haag sebagai mantan manajer MU.

Namun, Wayne Rooney yang menyaksikan Portugal absen di Piala Dunia 2022 memuji Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa (POAT) dan sengaja mengejek Cristiano Ronaldo. Tiba-tiba lelucon itu menarik banyak opini publik.

Wayne Rooney

Wayne Rooney Puji Kambing Lionel Messi, Sengaja Sindir Cristiano Ronaldo

Wayne Rooney menulis untuk merayakan Cristiano Ronaldo di Twitter. Mantan kapten Inggris Lionel Messi telah menyatakan bahwa dia adalah pemain terbaik sepanjang masa.

Wayne Rooney telah membalas dendam pada mantan rekan setimnya setelah kekalahan Piala Dunia 2022 dari Portugal.

Rooney mendapat salah satu tweetnya satu dekade lalu.

Kata mantan pelatih timnas Inggris itu pada Maret 2012. “Messi adalah lelucon, dia yang terbaik untukku.”

Pendapat Rooney sekitar 10 tahun lalu tetap sama. Lionel Messi adalah yang terbaik, katanya. Rooney mengunggah tweet lama dan menulis:

“Tidak ada yang berubah” di sebelah emotikon kambing dan manusia. Tweet yang dia tulis 10 tahun lalu telah menerima lebih dari 50.000 suka dan lebih dari 54.000 retweet.

Rooney mentweet lagi setelah Argentina mengalahkan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Tim Argentina akhirnya berhasil mencapai final Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo

Wayne Rooney secara tidak langsung mengejek legenda Portugal itu di Twitter. Pasalnya, Ronaldo sangat tertarik dengan undian Piala Dunia kali ini.

Namun, tim Portugal kalah dari tim Maroko di perempat final Piala Dunia 2022. Ronaldo dan rekan satu timnya harus hengkang setelah kalah 0-1 di tim Afrika.

Ronaldo hanya mencetak satu gol di Piala Dunia 2022 saat Portugal mengalahkan Ghana melalui adu penalti.

Sementara itu, perjalanan Lionel Messi menuju Piala Dunia 2022 semakin cerah. Kapten Portugal itu menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022, bersama Mbappe dengan lima gol.

Itu informasi Wayne Rooney memuji Lionel Messi Capricorn dan sengaja mengejek Cristiano Ronaldo.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022