Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 12 Des 2022 19:25 WIB ·

Yassine Bounou Tegaskan Mental Maroko Takkan Ciut Hadapi Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola


 Yassine Bounou Tegaskan Mental Maroko Takkan Ciut Hadapi Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Perbesar

Yasin Bonu menegaskan Maroko tidak akan terhalang oleh konfrontasi dengan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022.

Les Bleus, julukan timnas Prancis, akan menjadi lawan Maroko di laga tersebut. Semifinal Piala Dunia 2022 akan dimainkan pada Kamis 15 Desember 2022 di Stadion Al Beit dini hari WIB.



tim nasional Maroko

Maroko akan mengukir sejarah sebagai tim Afrika pertama yang mencapai final. Sementara itu, tim Prancis bisa mengulang rekor Italia dan Brasil dua kali berturut-turut untuk mencapai final Piala Dunia.

Sebelum pertandingan “panas”, Ban berbicara tentang kekuatan mental Atlas Lion. Penjaga gawang berusia 31 tahun itu mencatat, laga melawan Prancis bukan hanya laga semifinal. Namun, permainan itu merupakan tanda perbaikan dalam pemikiran Maroko.

“Masa-masa ini luar biasa. Tapi kami telah berhasil mengubah cara berpikir dan keterbatasan kami. Pemain Maroko bisa bersaing dengan siapa pun di dunia,” ujar Bounou, dilansir France 24, Senin (12/12/2022).

“Saya pikir hal yang paling penting, selain semifinal, adalah kami telah mengubah mentalitas kami dan generasi di belakang kami tahu bahwa pemain Maroko bisa melakukan apa saja (sebelum mencapai semifinal),” tambahnya.

Selain itu, Bono alias Yassin Bounou menegaskan Maroko tidak akan menghadapi Prancis di semifinal. Ia mengatakan, tim besutan Walid Reragui itu akan memberikan yang terbaik pada pertandingan mendatang.

Tim Maroko vs Tim Portugal

“Ketika Anda adalah bagian dari sejarah, Anda tidak memahami dengan cepat apa yang sedang terjadi. Nah, kami memperhatikan. Kami senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini, tetapi kami akan mencari tahu. tepat waktu,” tutup Bono.

Selanjutnya, Maroko berada di semifinal Piala Dunia 2022, membawa tiga tim terbesar Eropa ke negara tersebut. Pertama, Belgia di babak 16 besar, disusul Spanyol dan Portugal di perempat final tak lama kemudian.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022