Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 8 Des 2022 20:05 WIB ·

Yassine Bounou Ungkap Faktor Utama Gagalkan 2 Tembakan Penalti di Laga Timnas Maroko vs Spanyol : Media Baca Bola


 Yassine Bounou Ungkap Faktor Utama Gagalkan 2 Tembakan Penalti di Laga Timnas Maroko vs Spanyol : Media Baca Bola Perbesar

Perlindungan Penjaga gawang Maroko Yassine Bounou membeberkan kunci sukses timnya di laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Spanyol, ia gagal melakukan tiga penalti. Menurutnya, kecerdasan dan keberuntungan adalah dua faktor utama. Ia mampu memprediksi arah permainan bebas bagi Spanyol.

Diketahui, nama Yasine Bunu dipilih karena dianggap cocok dengan negaranya. Selasa 6 Desember 2022 WIB malam dimana Maroko berhasil mengalahkan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022.



Yasin Bunu

La Furia Roja, nama timnas Spanyol, pasti tahu kekuatan tendangan penalti Maroko. Setelah bermain 120 menit tanpa gol, Sergio Busquets kalah adu penalti 0-3.

Pada laga itu, Yasin Bunu berhasil menghentikan dua tendangan bebas yang dilakukan Carlos Soler dan Sergio Busquets. Tendangan Pablo Sarabia meleset dari sasaran karena membentur sasaran.

Berkat keberaniannya, Yassin Bunu menjadi hero yang berhasil mengalahkan tim bernama Atlas Lions. Pemain berusia 31 tahun itu juga dinobatkan sebagai man of the match.

Usai pertandingan, Yassin Bunu mengatakan, merupakan sejarah bagi negaranya mengalahkan Spanyol untuk lolos ke perempat final Piala Dunia 2022. Anehnya, dia mengatakan dia tidak siap menghadapi bola terbang tinggi. Namun, dia berusaha untuk tetap tenang.

“Itu menakjubkan. Ini adalah momen bersejarah. Aku bahkan tidak siap untuk hukuman. Ada banyak tekanan dalam pertandingan itu, jadi saya berusaha menikmatinya,” kata Yasin Bunu dari ESPN, Rabu (7/12). /2022).

Maroko

Yassin Bunu juga menunjukkan dua kunci sukses dengan mencetak dua gol tendangan bebas Spanyol. Keduanya adalah masalah keterampilan dan keberuntungan.

“Untuk penalti, ini tentang alam dan keberuntungan, itu saja, tidak banyak lagi.”

Saya sangat puas dengan hasilnya. Baginya, hari itu adalah hari terbaik dalam hidupnya di dunia sepakbola.

“Kami sangat bahagia untuk para penggemar, orang-orang kami, keluarga kami. Kami mulai menyadari apa arti kemenangan ini bagi Maroko, tetapi juga bagi seluruh dunia,” katanya.

Selain itu, Yasin Bunu dkk akan menghadapi Portugal di babak perempat final Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan disiarkan pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022